CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Ungu Untuk Fasade Yang Tampil Beda

Fasade atau wajah rumah adalah bagian penting yang memberikan kesan pertama pada keseluruhan tampilan sebuah hunian. Sehingga, banyak pemilik rumah yang mendesain fasade dengan kesan yang mencuri perhatian.

Cara paling mudah untuk membuat fasade terkesan menarik adalah dengan memadukan warna-warna, misalnya saja warna ungu. Ya, warna ungu bisa Anda terapkan sebagai warna eksterior rumah, seperti untuk warna fasade. Warna ini mampu menampilkan karakter Anda serta dapat menjadikan rumah terlihat anggun dan cantik. Selain itu, warna ungu juga akan menciptakan kesan yang romantis dan modern.

Pilihlah warna ungu muda untuk memoles fasade rumah dan kombinasikan dengan warna putih sehingga Anda akan mendapatkan kesan rumah yang megah, anggun, dinding terasa lebih luas, bersih, dan menghilangkan kesan berat pada rumah secara keseluruhan. Aplikasikan warna ungu muda sebagai warna dominan pada dinding eksterior rumah. Kemudian warna putih pada kusen-kusen, kolom, dan lisplang atap.

Meskipun bentuk rumah sederhana namun akan tetap terlihat mewah dan romantis. Untuk membuat kesan lebih bersih dan segar Anda bisa menambahkan tanaman bunga warna-warni pada halaman depan rumah Anda.

Dengan paduan warna ungu, fasade tampil mencuri perhatian dan memberi ciri yang berbeda dengan rumah lain yang ada di sekitarnya.

Add comment


Security code
Refresh