CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Fasade Ekpresif Dengan Paduan Warna Kuning

Fasade rumah yang cantik sudah pasti akan menarik perhatian siapa saja yang melihatnya. Dengan permainan warna-warna mencolok, Anda bisa ciptakan fasade yang memikat. Sehingga, orang lain sellau melirik rumah Anda.

Mengaplikasikan material yang membuat rumah terlihat khas dan tampil berbeda adalah daya tarik yang membuat orang lain terpesona, salah satu caranya adalah permainan warna mencolok pada dinding fasade. Permainan warna seperti warna kuning dapat menjadi pilihan tepat untuk membuat fasade yang menarik.  
 

Dinding depan dan samping rumah bisa Anda buat ekspresif dengan permainan warna kuning menyala. Untuk membuat kontras, dinding pada sisi-sisi lainnya sebaiknya dicat dengan warna-warna kromatik. Perpaduan dua warna ini menampilkan kesan segar dan modern pada bangunan. Dan pastinya mencuri perhatian siapa saja yang lewat di depan rumah Anda.

Ya, fasade merupakan bagian rumah terdepan yang akan memberikan kesan pertama. Bentuk fasade rumah dapat juga diartikan sebagai wujud keinginan penghuni yang secara tidak langsung berhubungan dengan karakter penghuni suatu rumah. Untuk menciptakan fasade rumah yang baik, segi estetika, lingkungan dan kondisi ilkim, turut berpengaruh terhadap wujud yang dihadirkan fasade rumah, termasuk pula pilihan warna fasade yang digunakan.
 

Add comment


Security code
Refresh