CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Merah Jadikan Fasade Tampil Mencuri Perhatian

Merah pada fasade mampu memberi sentuhan yang menarik perhatian. Dengan cipratan warna merah, rumah akan tampil beda dengan rumah-rumah lain di sekitarnya. Selain itu, merah juga bisa menjadi penanda untuk bangunan rumah Anda.

Warna merah merupakan bagian dari warna hangat di dalam lingkaran warna. Secara umum, warna-warna ini akan memberikan efek meningkatkan produksi adrenalin, tekanan darah, kecepatan bernafas, dan suhu tubuh. Dengan kata lain, membuat Anda merasa lebih hangat. Biasanya, semakin kuat/tua warnanya, semakin kuat pula efek yang ditimbulkan.

Fasade yang didesain menggunakan warna merah akan memunculkan kesan kuat, tegas dan berani. Warna ini juga dapat meredam nuansa yang membosankan, sehingga rumah akan menjadi tempat yang menyenangkan baik bagi penghuni maupun bagi siapa saja yang melihatnya. Warna merah dapat dijadikan aksen pada bagian dinding fasade yang menonjol.

Sedangkan untuk dinding lainnya bisa diaplikasikan warna netral seperti abu-abu atau putih. Ya, warna merah menyala dapat disapukan pada bidang miring horisontal. Warna-warna netral seperti putih untuk kusen jendela daun pintu, serta tali air pada tembok. Sedangkan warna abu-abu pada sebagian tembok, pagar, dan pintu garasi.

Wah, rumah pun terlihat memikat dan mencuri perhatian siapa saja yang melihatnya.

Add comment


Security code
Refresh