CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Tampak Tenang Dengan Fasade Warna Biru

Agar rumah tampak tenang serta terkesan nyaman, Anda bisa mencoba aplikasikanwarna biru yang dipadu warna putih. Dari kombinasi tersebut, Anda akan memperoleh kesan rumah yang terlihat tenang dan bersih.

Gunakan warna biru sebagai warna utama yang mendominasi dinding fasade. Penerapan warna biru untuk latar belakang akan menciptakan kesan luas dan terbuka.Kemudian padukan warna biru pada dinding dengan warna putih yang diterapkan untuk bagian lisplang serta profil. Warna putih juga bisa  diterapkan lagi pada bagian kusen-kusen, jendela, dan pintu.

Rumah akan terlihat lebih segar dan mampu membawa atmosfir yang menenangkan baik bagi penghuni maupun orang yang melihatnya.Nah, untuk tampilan yang lebih elegan Anda bisa sisipi warna hitam yaitu padaatap, genteng dan pagar rumah. Kehadiran warna hitam tersebut dalam sekejap mampu memberi kesan yang kuat.

Dengan paduan warna-warna tersebut, rumah juga akan terlihat lebih modern dan pastinya nyaman. Biru menciptakan keteduhan yang menyejukkan mata. Pilihan yang tepat untuk mendesain fasade rumah dengan suasana tenang tak hanya bagi penghuni tetapi juga bagi siapa saja yang melihatnya.

Ya, agar fasade terlihat memikat selain material yang digunakan, permainan warna yang diaplikasikan juga penting untuk Anda perhatikan. Tentu saja, karena warna memiliki peran utama dalam membentuk sebuah kesan sehingga pertimbangkan dengan cermat warna-warna yang akan Anda terapkan untuk mendesain fasade.

Add comment


Security code
Refresh