CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Fasade Nyaman Dengan Balutan Warna Putih

Putih merupakan warna netral yang terkesan bersih, terang, dan menciptakan tampilan luas saat diaplikasikan pada sebuah bangunan. Warna putih juga merupakan warna yang mudah dan selalu terlihat pas untuk dikombinasikan dengan warna lain.

Pada desain rumah modern, warna putih juga menjadi warna favorit yang digunakan untuk mendesain bagian fasade. Ya, warna putih biasanya diaplikasikan sebagai warna dominan yang bersifat netral.  Warna putih dapat Anda pilih sebagai warna untuk fasade rumah Anda. Putih memunculkan kesan segar, rapi, dan fasade yang bersih.

Untuk menciptakan kesan nyaman dan tidak kaku pada fasade rumah, Anda dapat menambahkan aksen dinding tekstur warna abu-abu atau hitam.  Bisa dengan menerapkan batu alam atau aplikasi cat tembok. Dengan begitu, fasade warna putih akan terlihat lebih tegas dan tak tampak dinding. Atau, Anda juga bisa kombinasikan dengan warna-warna cerah misalnya oranye, merah, dan kuning.

Putih gunakan sebagai warna utama, sementara warna-warna cerah dapat diterapkan sebagai warna aksen yang menghidupkan suasana. Fasade rumah akan tampak menarik, mencuri perhatian, nyaman, dan mampu menjadi penanda rumah yang membedakannya dari bangunan lain di sekitarnya.

Add comment


Security code
Refresh