CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Merah Berpadu Abu Abu Untuk Fasade Yang Menarik

Munculkan kesan fasade unik serta menarik yang bisa menjadi ciri khas yang membedakannya dengan rumah-rumah di sekitarnya dengan mengaplikasikan warna-warna yang lebih cerah. Misalnya, warna merah disandingkan dengan warna abu-abu.

Fasade dengan balutan warna merah dan abu-abu  selain tampak menarik juga mampu memberikan kesan kahangatan yang nyaman. Rumah pun tampil seimbang, terkesan akrab, penuh semangat namun tetap memberikan kenyamanan. Tak hanya itu, suasana rumah juga terlihat lebih harmonis meskipun warna merah dan warna abu-abu  merupakan paduan warna yang kontras.

Untuk mengaplikasikannya, baik warna merah ataupun warna abu-abu  bisa Anda terapkan pada dinding fasade. Terapkan menerapkan warna abu-abu  pada beberapa sisi dinding fasade sebagai warna dasar. Balutan warna abu-abu  akan membuat rumah tampak lembut, ringan, membawa nuansa ketenangan yang stabil.

Untuk dinding sisanya dapat Anda bingkai menggunakan warna merah yang sekaligus menjadi aksen menarik. Kemudian, buat kesan seimbang dengan mencipratkan sisipan warna krem yaitu pada bagian kusen-kusen, jendela, pintu, dan lis plang. Untuk elemen atap, dapat kembali Anda coba aplikasikan warna merah tua.

Ya, agar rumah terlihat selaras serta memunculkan kesan keindahan sekaligus nyaman, selain bagian interior, Anda juga harus memperhatikan penataan fasade. Anda bisa membuat fasade tampil menarik dan memberikan nuansa yang berbeda dengan permainan warna.

Add comment


Security code
Refresh