CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Aksen Hitam Untuk Kesan Fasade Yang Elegan

Fasade merupakan bagian rumah yang memegang peranan penting. Fasade mampu mewakili kesan keseluruhan sebuah rumah. Selain itu, fasade juga menjadi ciri dan mencerminkan karakter pemiliknya, serta berperan memunculkan daya tarik tersendiri bagi siapa saja yang melihatnya.

Untuk membuat fasade rumah tampak menarik, salah satu cara yang tepat dilakukan adalah memadupadankan warna. Dengan permainan warna yang menggoda, atap mampu mencuri perhatian dan terkesan menyenangkan. Baik bagi penghuni maupun siapa saja yang melihatnya.  Warna disini berupa warna aksen atau warna kontras.

Aplikasinya hanya pada sebagian kecil dinding, tapi disisi yang terlihat jelas. Beberapa pemilik rumah juga menampilkan fasade dengan permainan lebih dari dua warna. Warna-warna itu dipadankan pada wajah fasade, sehingga tercipta tampilan yang semakin memikat. Salah satu warna yang bisa Anda coba sebagai aksen yaitu warna hitam.

Aksen hitam dapat Anda munculkan pada fasade dengan dominasi warna terang seperti putih dan abu-abu. Hitam bisa dihadirkan lewat aplikasi cat tembok atau dengan pemakaian batu alam yang dilapisi cat khusus batu alam berwarna hitam. Kesan yang ditampilkan membuat fasade terlihat elegan, modern, dan enak dipandang.

Add comment


Security code
Refresh