CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Fasade Krem Yang Menarik Dengan Aksen Hijau

Untuk fasade rumah, warna krem lebih cocok jika dipilih sebagai warna utama yang mendominasi. Anda dapat coba aplikasikan warna krem pada beberapa bagian dinding. Warna ini akan memunculkan nuansa kelembutan yang menenangkan.

Kemudian, buat fasade tampak hidup dan fresh dengan mencipratkan warna hijau muda cerah pada sisi dinding yang menonjol. Misalnya saja warna hijau muda cerah, ya warna ini dapat Anda sandingkan bersama warna krem. Paduan keduanya tak hanya mampu memunculkan kesan khas yang berbeda, namun juga memberi rasa nyaman pada mata yang memandangnya.

Ya, jika Anda ingin fasade tampak menarik dan tampil beda, Anda bisa lebih berani untuk mencipratkan aksen warna-warna cerah seperti hijau. Wah, rumah pun tampil sejuk namun tetap terkesan menarik. Supaya semakin nyaman dan seimbang, Anda boleh sisipkan warna coklat yaitu pada atap, kusen-kusen, jendela, dan pintu.

Anda bisa mendesain fasade agar terlihat lebih memikat dengan mengaplikasikan warna-warna. Umumnya, warna yang banyak digunakan untuk mendekorasi fasade adalah warna yang termasuk kelompok warna netral seperti putih, krem, coklat, dan abu-abu.

Untuk kesan yang menarik, bisa dengan menambahkan aksen warna yang lebih cerah. Selamat mencoba.

Add comment


Security code
Refresh