CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Fasade Rumah Lebih Menarik Dengan Warna Terang

Warna yang diaplikasikan pada fasade sangat memengaruhi kesan pertama sebuah hunian. Itulah kenapa Anda harus memikirkan untuk mendekorasi fasade dengan menggunakan tampilan warna yang dapat memunculkan suasana yang Anda inginkan.

Agar tampilan fasade terlihat menarik, Anda bisa mencoba menerapkan warna-warna yang lebih terang.  Warna tersebut akan membuat rumah Anda terlihat fresh, alami, membawa nuansa yang menyenangkan. Misalnya, warna hijau pada fasade bisa menonjolkan kesan rumah dan bentuk bangunan. Supaya terlihat lebih hidup, bisa diberikan warna netral untuk pendampingnya, seperti warna abu-abu.

Sebaiknya pilih warna hijau muda untuk dijadikan warna utama pada dinding fasade. Sementara sisanya bisa ditambahkan warna netral, seperti putih atau abu-abu pada bagian dinding garasi. Perpaduan warna tersebut bisa memberikan kesan nyaman dan tenang bagi penghuni rumah. Warna abu-abu dapat Anda aplikasikan lagi di bagian atap, lantai carport, dan pagar.

Hal ini untuk memberikan suasana selaras yang nyaman sekaligus modern. Bila Anda menginginkan kesan untuk penyeimbang warna hijau bisa menggunakan warna cokelat bata pada kusen, jendela, dan pintu.

Selamat mencoba.

 

Add comment


Security code
Refresh