CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Kesegaran Fasade Rumah Warna Hijau Muda

Warna yang digunakan untuk fasade rumah sangat memengaruhi kesan pertama dari sebuah hunian. Sehingga, saat mendesain warna untuk fasade Anda perlu untuk mempertimbangkan warna yang akan Anda gunakan.

Jika Anda ingin fasade terlihat lebih segar, Anda bisa aplikasikan warna hijau muda. Warna Hijau Muda akan membuat rumah Anda terlihat fresh, alami, membawa nuansa yang menentramkan, serta menciptakan suasana harmonis dan tentu lebih indah. Warna hijau pada fasadebisa menonjolkan kesan rumah dan bentuk bangunan.

Sebaiknya pilih hijau muda untuk dijadikan warna utama pada dinding fasade. Kemudian,cipratkanwarna netral, seperti putih atau abu-abu, misalnya pada bagian dinding garasi. Paduan warna tersebut bisa memberikan kesan nyaman dan tenang bagi penghuni rumah. Warna abu-abu dapat Anda aplikasikan lagi di bagian atap, lantai carport, dan pagar rumah impian Anda.

Bila Anda menginginkan nuansa tertentu untuk menyeimbangkan warna hijau, Anda bisa padukan dengan warna coklat tua pada kusen, jendela, dan pintu. Agar nuansa segar lebih maksimal, Anda juga dapat hadirkan taman di halaman rumah.

Add comment


Security code
Refresh