CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Pengaruh Warna Pada Fasade Rumah

Warna mampu menciptakan kesan serta suasana. Warna juga menjadi unsur penting dalam memunculkan tampilan pada sebuah rumah. Karena itu, ketika Anda akan mengaplikasikan warna untuk rumah, Anda perlu untuk mempertimbangkannya.

Misalnya saja pada fasade rumah. Warna yang diaplikasikan pada fasade dapat memberikan pengaruh yang beragam. Seperti, aplikasi warna-warna yang memberikan kesan tenang dan damai bisa menciptakan nuansa sejuk pada lingkungan sekitar. Contohnya, fasade dengan paduan kombinasi warna hijau dan biru tua.

Sedangkan, jika mengaplikasikan warna-warna berani untuk fasade, maka akan memancarkan kesan energik dan penuh semangat. Misalnya warna merah, warna ini menampilkan kepribadian yang kuat dari pemiliknya.Atau menerapkan warna dengan karakteristik warna ceria, seperti warna kuning atau oranye. Warna-warna tersebutmerupakan warna terang yang memberikan kesan ceria dan hangat. Untuk menyeimbangi warna tersebut sebaiknya dikombinasikan dengan warna putih atau krem.

Nah, agar fasade mudah untuk dikombinasikan dengan berbagai warna, maka pilihlah warna putih.Karakter yang terdapat pada warna putih adalah netral dan dapat memberi suasana ketenangan dan mengandung arti spiritual tersendiri. Sehingga banyak sekali pemilik rumah yang menggunakan warna putih baik sebagai warna eksterior mapun interior.

 

Add comment


Security code
Refresh