CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Hijau Ide Ciptakan Fasade Yang Segar

Untuk memberi tampilan segar pada hunian, Anda bisa dandani bagian fasade menggunakan paduan warna hijau. Warna mampu membuat rumah Anda terlihat sejuk, fresh, dan natural. Selain itu juga  membawa nuansa yang menentramkan.

Pilih warna hijau muda untuk dijadikan warna utama pada dinding fasade. Kombinasikan dengan warna putih atau bisa juga memadukan warna abu-abu. Paduan warna tersebut bisa memberikan kesan nyaman dan tenang bagi penghuni rumah. Hijau muda sebaiknya dijadikan sebgai aksen yang menyegarkan pada dinding fasade yang terlihat menonjol.

Sedangkan warna abu-abu bisa digunakan pada bagian dinding lainnya yang lebih dominan. Termasuk pada bagian carport dan pagar rumah. Bila Anda menginginkan nuansa tertentu untuk menyeimbangkan warna hijau, Anda bisa padukan dengan warna coklat tua pada kusen, jendela, dan pintu. Nah, untuk menambah kesan segar, hadirkan taman di halaman rumah.

Warna yang digunakan untuk fasade rumah sangat memengaruhi kesan pertama dari sebuah hunian. Sehingga, saat mendesain warna untuk fasade Anda perlu untuk mempertimbangkan warna yang akan Anda gunakan, menggunakan warna hijau misalnya.

 

Add comment


Security code
Refresh