Ramadhan Edupaint 2017

CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Menata Fasade Agar Terlihat Menarik Saat Lebaran

Fasade yang merupakan bagian pertama rumah yang dilihat orang penting untuk Anda desain semenarik mungkin. Mengaplikasikan cat warna menjadi salah satu cara mudah bagi Anda untuk membuat fasade terkesan indah dan menarik.

Nah, di bawah ini ada beberapa hal yang perlu Anda perhatikan ketika akan menata fasade agar terkesan lebih menarik:

Perhatikanlah cat dinding pada bagian fasade. Perubahan cuaca ekstrim dapat merusak lapisan cat, setinggi apapun kualitas dari cat tersebut. Untuk mengganti cat juga dapat dijadikan solusi yang mudah untuk menjadikan rumah tampak baru.

Pintu utama rumah perlu diperhatikan juga. Apakah sudah mulai kusam atau rapuh? Anda jangan ragu untuk mengganti dengan yg baru. Terdapat banyak pilihan dan model pintu yang dapat dijadikan pilihan, mulai dari pintu model klasik, pintuh model etnik, sampai pintu rumah minimalis modern. Pilihlah yang dirasa sesuai gaya rumah Anda.

Atau Anda dapat mengecat ulang kusen-kusen jendela yang sudah mulai kusam dan pudar. Terkecuali, kalau jendela rumah Anda menggunakan bahan logam.

Tambahkan pencahayaan yang dekoratif di bagian fasade rumah rumah, misalnya di bagian dinding teras. Cahaya lampu dinding tersebut bisa menimbulkan kesan indah nan dramatis.

Add comment


Security code
Refresh