CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Cipratan Aksen Warna Cerah Pada Fasade Yang Menarik

Menerapkan warna cerah pada fasade mampu menciptakan kesan rumah yang menarik. Warna cerah bisa digunakan sebagai aksen sehingga rumah tampil mencuri perhatian dan enak dipandang oleh siapa saja.

Aksen warna cerah dapat memberikan sentuhan berwarna pada fasade. Hadirkan aksen warna oranye pada fasade rumah yang dominan warna abu-abu. Abu-abu dapat diaplikasikan sebagai warna utama yang dominan. Sapukan abu-abu pada seluruh dinding fasade rumah minimalis Anda. Kemudian, untuk kesan yang seimbang Anda boleh sisipkan warna coklat yaitu di bagian kusen-kusen, jendela, dan pintu.

Selanjutnya Anda bisa beri nuansa mengejutkan dengan menerapkan aksen warna oranye pada salah satu dinding fasade yang paling menonjol. Atau munculkan aksen warna oranye misalnya pada tiang penyangga teras yang berdesain persegi bersih. Dengan begitu, fasade rumah tampak kian menarik, modern, nyaman, serta enak dipandang.

Warna menjadi bagian penting dalam sebuah rumah. Warna mampu memberikan pengaruh terhadap suasana hati. Dengan penataan warna yang tepat, rumah akan menjadi tempat yang tak hanya menarik namun juga nyaman. Hal tersebut tentunya juga berlaku untuk bagian fasade rumah.

Add comment


Security code
Refresh