CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Cat Eksterior Untuk Tembok Fasade Yang Menarik

Fasade merupakan bagian rumah yang perlu diperhatikan. Fasade mampu menciptakan kesan serta suasana pada sebuah rumah. Fasade yang menarik tentu akan membuat siapa saja yang melihat merasa kagum.

Inspirasi Warna Hijau ::: Cat Tembok Eksterior SANLEX WEATHER PROOF Warna Tuscan Green ( Kode 2590 )

Inspirasi Warna Oranye ::: Cat Tembok SANLEX WEATHER PROOF Warna Delicate Peach ( Kode 2230 )

Inspirasi Warna Abu-Abu ::: Cat Tembok SANLEX WEATHER PROOF Warna Lava Rock ( Kode 4920 )

 

Kesan tersebut bisa diciptakan dengan mengaplikasikan warna dari cat tembok  eksterior, seperti dengan menerapkan cat tembok SANLEX Weatherproof yang diformulasi khusus untuk eksterior yang memiliki beragam warna variasi warna sesuai dengan keinginan Anda. Ya, dalam memadu-padankan warna untuk fasade sebaiknya terapkan warna-warna yang tepat karena pemilhan warna sangat mempengaruhi dekorasi, tema atau gaya eksterior rumahAnda.

Jika selama ini Anda selalu menggunakan paduan warna putih, abu-abu, atau krem dan rumah tampak monoton, Anda bisa siasati dengan memilih warna yang lebih berani / cerah. Misalnya, agar fasade rumah lebih segar, Anda bisa coba gunakan  warna hijau. Warna hijau akan membuat rumah Anda terlihat fresh, alami, membawa nuansa yang menenteramkan, serta menciptakan suasana harmonis dan tentu lebih indah.

Warna hijau pada fasade bisa menonjolkan kesan rumah dan bentuk bangunan. Supaya terlihat lebih hidup, bisa diberikan warna netral untuk pendampingnya, seperti abu-abu atau krem. Sebaiknya pilih hijau untuk dijadikan warna utama pada dinding fasade. Sementara sisanya bisa ditambahkan warna netral, seperti putih atau abu-abu, misalnya pada bagian dinding garasi.

Gunakan misalnya SANLEX Weatherproof warna hijau 2590 Tuscan Green. Anda bisa peroleh dalam bentuk sediaan siap diaplikasikan ( ready-to-use ) atau memilih warna idaman pilihan dan diwujudkan lewat sistem mesin tinting untuk varisi warna yang lebih beragam.

 

Add comment


Security code
Refresh