CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Ahh, Tenangnya Abu-Abu Pasir

Tenangnya abu-abu pasir dapat dihadirkan lewat pilihan warna yang bisa Anda gunakan untuk mendesain fasad rumah. Meskipun tampak sederhana, namun warna ini mampu menciptakan kesan rumah yang modern dan mewah.

fasade abu-abu

Warna abu-abu adalah pilihan pas bagi Anda yang menginginkan sebuah hunian dengan tampilan sederhana namun elegan. Warna ini juga cocok untuk rumah dengan gaya minimalis. Aplikasikan sebagai warna wajah rumah dan padukan dengan warna-warna yang senada seperti krem, maka Anda akan menemukan suasana rumah yang simpel, sejuk, dan damai. 

Terapkan warna abu-abu pasir dan krem pada dinding fasad untuk menciptakan kesan teduh dan tenang. Jika Anda memiliki rumah dengan ukuran sempit, pemilihan warna berkarakter calm (tenang) ini juga mampu membuat bangunan rumah yang berukuran mungil menjadi terlihat lebih besar, luas sekaligus modern.

Kombinasikan dengan warna abu-abu tua pada kolom bagian bawah agar rumah terlihat lebih kokoh untuk menopang bagian atasnya. Abu-abu tua bisa diperoleh melalui cat dinding atau gunakan dinding ekspose dari batu alam agar tercipta nuansa alami yang mewah pada tampilan rumah Anda. Kemudian pada kusen-kusen, pintu, jendela, dan lisplang gunakan warna coklat kayu. Ini akan memunculkan perpaduan yang kontras dengan warna dinding tetapi tampilannya tetap terlihat selaras dan menyatu. 

Tambahkan taman dengan berbagai pohon dan rerumputan hijau di depan rumah Anda untuk kesan yang semakin alami dan segar.

Add comment


Security code
Refresh