CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Ekspresikan Keceriaan Anda Lewat Warna Fasad

Fasad rumah dengan warna-warna cerah bisa dijadikan pilihan untuk membuat sebuah hunian tampil lebih menarik dan menonjol sehingga mampu menyita perhatian setiap mata yang memandang. Tidak hanya itu, warna yang diaplikasikan pada fasad juga banyak digunakan sebagai bentuk ekspresi karakter dari pemiliknya.

keceriaan lewat fasadeWarna-warna yang dipakai untuk mendesain rumah biasanya secara tidak langsung dapat mencerminkan bagaimana kepribadian penghuninya. Untuk tipe orang yang menyenangi suasana damai dan tenang, mungkin mereka akan memilih warna-warna dingin seperti biru atau hijau untuk mewarnai rumah. Tetapi sebaliknya, bagi orang yang memiliki karakter yang ceria dan penuh semangat, warna-warna cerah seperti oranye, kuning, atau hijau dalam tone cerah akan menjadi pilihan mereka dalam mendandani rumah.

Nah, jika Anda termasuk orang yang ceria, tidak ada salahnya Anda tunjukkan karakter Anda tersebut melalui permainan warna fasad. Gunakan warna-warna cerah untuk diaplikasi pada hunian Anda. meskipun rumah Anda adalah rumah dengan gaya minimalis, Anda tidak perlu ragu untuk menerapkan warna-warna ngejreng. Minimalis tidak harus abu-abu dan putih kan? Anda bisa kok menciptakan konsep rumah minimalis nan ceria.

Misalnya, Anda pilih warna oranye cerah dan poleskan pada beberapa bagian dinding fasad kemudian kombinasikan dengan warna putih untuk bagian dinding yang mendominasi. Penggunaan warna oranye disini adalah untuk menunjukkan karakter ceria yang Anda miliki sekaligus menghilangkan kesan rumah yang monoton.

Agar rumah tampak semakin selaras, bisa Anda coba untuk memadukan aplikasi batu alam di dinding bagian samping, maka akan muncul suasana alam yang natural pada fasad rumah Anda. Gunakan warna coklat tua pada kusen-kusen, pintu, dan jendela untuk tampilan yang lebih elegan sekaligus modern. Mengaplikasikan warna-warna cerah tidak hanya memperlihatkan kesan yang ceria tetapi juga mampu mempertegas keberadaan sebuah rumah.

Selamat mencoba!

Add comment


Security code
Refresh