CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Wow, Fasade Warna Merah Yang Cantik!!!

Salah satu cara membuat fasade tampil cantik adalah dengan melakukan permainan warna. Mendesain fasade dengan aksen warna-warna berani mampu memunculkan kesan yang berbeda dan unik. Misalnya, menghadirkan cipratan warna merah.

fasade merah

Fasade merupakan tampilan wajah rumah yang dapat memunculkan kesan pertama dari sebuah hunian. Oleh karena itu, fasade harus dibuat dengan desain yang menarik sehingga mampu mencuri perhatian setiap orang yang lewat di depan rumah Anda. Salah satu cara untuk menciptakan fasade yang indah adalah dengan mengaplikasikan warna.

Anda bebas memilih warna untuk fasade sesuai dengan selera. Umumnya orang banyak memilih warna-warna netral seperti putih untuk mendesain fasade. Namun, bagi Anda yang berani tampil beda, Anda bisa mencoba aplikasikan warna-warna cerah misalnya merah. Ya, warna ini mampu lho membuat fasade terlihat memikat. Gunakan warna merah sebagai aksen untuk menciptakan tampilan yang berbeda.

Jika Anda tertarik, Anda dapat padukan merah dengan warna putih agar tampilannya semakin menonjol. Terapkan warna putih sebagai warna utama fasade dengan membalurnya di seluruh bagain dinding. Warna putih akan membuat rumah tampak bersih, tenang, dan rapi. Namun, aplikasi putih yang berlebihan bisa memunculkan kesan yang monoton.

Nah, Anda bisa sisipi warna merah cerah diantara dominasi putih tersebut. Beri cipratan merah pada bagian kusen-kusen, pintu, jendela, dan garasi. Meskipun proporsinya sedikit, namun warna merah mampu menciptakan kesan rumah menjadi lebih hidup. Selain itu, merah juga berfungsi sebagai aksen yang mengejutkan sehingga dapat menyita perhatian.

Hmmm…fasade yang cantik!!!

Add comment


Security code
Refresh