CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Warna Fasade

Warna yang digunakan untuk fasade rumah sangat memengaruhi kesan pertama dari sebuah hunian. Sebaiknya Anda harus mulai berpikir untuk merenovasi fasade rumah dengan menggunakan dekorasi kombinasi warna yang dapat memunculkan nuansa yang lebih segar. 

 

 

Warna putih, abu-abu, atau krem yang anda gunakan selama ini memang merupakan warna netral, namun sadarkah anda apabila warna-warna tersebut menjadikan fasade rumah Anda terlihat lebih kaku dan monoton. Agar fasade rumah lebih segar penggunaan kombinasi warna hijau muda bisa menjadi pilihan untuk anda.

Warna hijau muda akan membuat rumah Anda terlihat fresh, alami, membawa nuansa yang menenteramkan, serta menciptakan suasana harmonis dan tentu lebih indah. Warna hijau pada fasade bisa menonjolkan kesan rumah dan bentuk bangunan. Supaya terlihat lebih hidup, bisa diberikan warna netral untuk pendampingnya, seperti abu-abu atau krem.

Kombinasi warna yang dilakukan adalah, sebaiknya pilih hijau muda untuk dijadikan warna utama pada dinding fasade. Sementara sisanya bisa ditambahkan warna netral, seperti putih atau abu-abu, misalnya pada bagian dinding garasi. Paduan warna tersebut bisa memberikan kesan nyaman dan tenang bagi penghuni rumah. Warna abu-abu dapat Anda aplikasikan lagi di bagian atap, lantai Carport, dan pagar Rumah Impian Anda.

Fasaderumah segar dengan kombinasi warna cat juga bertujuan untuk memberikan kesan selaras yang nyaman sekaligus modern. Bila Anda menginginkan nuansa tertentu untuk menyeimbangkan warna hijau, bisa digunakan warna coklat tua pada kusen, jendela, dan pintu. Agar nuansa segar lebih maksimal, Anda juga boleh membangun taman minimalis di halaman depan rumah.

 

 

 

Add comment


Security code
Refresh