CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Beberapa Jenis Pintu Untuk Garasi Rumah Anda

Pintu adalah salah satu bagian garasi yang harus diperhatikan. Pintu garasi tak hanya menjadi penghubung aktivitas keluar masuk dari halaman depan ke dalam tetapi juga menjadi bagian yang turut mendukung keindahan garasi. 

 

Pintu garasi rumah

Pintu garasi rumah

 

Sehingga Anda perlu lebih cermat dalam memilih pintu untuk garasi. Sebagai panduan, berikut adalah beberapa jenis pintu garasi yang bisa Anda pilih.

  • Pintu Lipat (Folding Door)

    Pintu garasi jenis ini memiliki kelebihan yaitu  tidak mudah rusak; mudah dirawat; serta desain, warna, dan bahan materialnya lebih bervariasi. Sementara kelemahannya adalah relatif lebih mahal dan lebih menghabiskan banyak tempat.

  • Pintu Putar (Rolling Door)

    Sedangkan untuk jenis pintu yang satu ini kelebihannya antara lain tidak menghabiskan banyak tempat dan pembuatannya relatif lebih mudah dibandingkan folding door. Tetapi kelemahannya adalah mudah berkarat dan macet jika tidak rajin dirawat.

    Agar pintu garasi memiliki tampilan yang menarik, ada baiknya Anda memberi lapisan cat yang tahan terhadap karat, jamur, dan perubahan cuaca, pilih warna yang sesuai dengan keinginan Anda. 

 

 

Cat Tembok Sanlex Weatherproofing

 


 

Add comment


Security code
Refresh