CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Garasi Dukung Keindahan Rumah Anda

Bagi Anda yang berencana membuat garasi pada hunian, ada beberapa hal yang harus Anda pertimbangkan. Sehingga, garasi tampil dengan kesan yang mampu mendukung keindahan rumah. Selain itu juga pas dijadikan sebagai tempat perlindungan untuk kendaraan Anda.

Ketika menghadirkan garasi, Anda cermati yakni desainnya harus sesuai dengan gaya rumah. Mislanya, untuk rumah minimalis, baiknya buat garasi dengan nuansa tren bergaya minimalis. Dengan demikian, garasi terlihat menyatu dengand esain rumah secara keseluruhan. Dan dapat menciptakan kesan yang selaras. Warna garasi, sebaiknya sesuaikan dengan warna cat rumah Anda. Sehingga, terlihat cocok dengan bangunan rumah.

Anda juga perlu pertimbangkan ukuran luas garasi. Ya, luas garasi sebaiknya disesuaikan dengan keperluan Anda. Kemudian, desain lantai garasi, sisi ini butuh diperhitungkan karena untuk area menaruh mobil. Yang biasanya akan ada debu, ceceran oli, atau tetesan air dari AC mobil. Karenanya lantai garasi harus menggunakan material yang kokoh serta mudah dibersihkan.

Yang penting juga untuk diperhatikan saat membuat garasi yaitu keberadaan ventilasi udara yang memadai agar aliran udara lancar. Hal inilah salah satu hal yang biasanya sering terlewatkan. Buatlah sedikit kisi-kisi udara yang terletak di pintu garasi atau tempatnya tepat di moncong bagian knalpot mobil supaya gas buangan knalpot dapat segera terbuang keluar. Tak hanya memperlancar aliran udara, ventilasi ini bermanfaat membuang keluar debu serta partikel yang lain yang bergerak naik dari mobil.

Unsur keamanan juga harus ada pada garasi, satu diantaranya yaitu keperluan pintu penutup yang sekaligus menunjang tampilan garasi. Terdapat banyak pilihan pintu penutup garasi yang ada di pasaran. Mulai dari rolling door, sliding door, folding door, hingga pintu elektrik dengan remote control.

Add comment


Security code
Refresh