CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Menawan Dengan Carport Yang Sesuai Desain Rumah

Bersamaan perubahan tren desain, carport saat ini lebih popular dibanding dengan garasi. Carport memanglah jalan keluar pas untuk menjawab persoalan keterbatasan tempat yang tidak sangat mungkin dibangun sesuatu garasi sebagai area berkunjung kendaraan.

Apalagi saat ini desain carport semakin bervariasi. Namun sebaiknya desain carport tetap mengikuti konsep desain rumah agar terlihat seimbang dan tetap menjadi satu kesatuan bangunan. Carport yang menawan pasti akan menambah nilai tampilan rumah Anda. Yang memberikan tampilan menarik pada sebuah carport salah satunya terlihat dari desain atapnya.

Misalnya, atap berpola grid atau melintang berjajar sangat cocok dengan konsep rumah yang modern dan minimalis karena menampilkan kesederhanaan bentuk tetapi tetap memberikan nilai artistik. Atap carport dapat disanggah ke tanah maupun digantung dengan cara atap bagian depan ditarik dengan menggunakan kawat baja dan ditambatkan ke dinding bangunan.

Agar lebih mempercantik penampilan carport, dapat digantungkan pot-pot kecil dengan tanaman cantik serta menanam tanaman hias seperti palem, bambu, bonsai di sekeliling carport. Untuk material atap carport dapat mengunakan kaca, genteng, polikarbonat atau fiberglass agar saat turun hujan, kendaraan tidak langsung terkena air hujan.

Add comment


Security code
Refresh