CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Beberapa Hal Dalam Membuat Garasi Di Rumah

Garasi menjadi bagian eksterior yang keberadaannya dapat mendukung tampilan rumah. Garasi yang didesain apik dan sesuai dengan tema rumah tentu akan terlihat menarik dan memberi pandangan yang nyaman.

 

 

Nah, bagi Anda yang berencana menghadirkan garasi, berikut adalah beberapa tips membuat garasi di rumah:

  • Lokasi, tidak ada aturan baku mengenai disebelah mana idealnya garasi diletakkan. Semua disesuaikan dengan kondisi desain rumah dan kenyamanan Anda. Saat Anda memilih lokasi untuk garasi, pastikan Anda nantinya tidak akan kesulitan dalam memasukkan dan mengeluarkan kendaraan tersebut.

  • Ukuran, ukuran adalah hal yang penting untuk diperhatikan saat membuat garasi. Ukuran garasi harus Anda sesuaikan dengan ukuran kendaraan. Untuk mobil, pastikan lebar garasi Anda berukuran minimal seukuran lebar mobil Anda dalam keadaan pintu terbuka. Banyak kesalahan pembangunan garasi yang hanya menyisakan 1 sisi pintu saja yang bisa dibuka.

  • Lantai, untuk lantai garasi, sebaiknya dipilih yang tidak licin. Karena di garasi cenderung akan ada banyak tetesan atau tumpahan minyak atau oli disana-sini. Jika Anda menggunakan lantai keramik licin, maka resiko cedera atau terjatuh sangat tinggi. Selain itu, jangan memilih lantai kayu karena selain kekuatannya yang kurang bagus, material kayu dapat menyerap minyak sehingga sulit untuk dibersihkan.

 

 

 

Add comment


Security code
Refresh