CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Lantai Garasi Cantik Dengan Aplikasi Batu Koral Sikat

Batu koral sikat merupakan salah satu jenis batu alam yang banyak digunakan untuk melapisi lantai carport atau garasi. Koral sikat memang dinilai cenderung lebih pas jika di pasang pada lantai garasi. Untuk kesan yang lebih cantik, kadang batu koral dikombinasikan dengan jenis batu alam. 

 

 

Batu koral sikat merupakan batu alam yang berbentuk koral atau kerikil dengan berbagai macam warna dan ukuran. Batu koral sikat sangat cantik jika di kombinasikan dengan pemakaian batu lainnya seperti batu candi, batu andesit dan batu palimanan. Batu koral sikat dapat di pasang secara disebar ataupun di semen di lantai sebagai mozaic.

Untuk batu koral sikat yang di sebar biasanya diperuntukan untuk taman atau jalan setapak yang dikombinasikan dengan batu alam jenis lain. Sedangkan untuk batu koral sikat yang dipasang dengan semen biasanya diperuntukan sebagai lantai carport mobil.

 

 

Batu jenis ini dapat juga diaplikasikan untuk dinding sebagai pengganti cat terutama untuk batu koral sikat tumbled hanya saja pemasangannya sedikit sukar karena harus dikerjakan oleh tukang yang berpengalaman. Prinsip pengerjaannya sama seperti pemasangan batu koral sikat untuk lantai carport.

 

 

 

Add comment


Security code
Refresh