CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Intip Yuk Tips Desain “Carport” Yang Menarik!!!

Sebagai bagian rumah yang terletak di depan, carport secara tidak langsung juga berfungsi sebagai elemen fasade yang dapat menambah kecantikan sebuah hunian. Keberadaannya pun dapat memperkuat tampilan eksterior.

carpot

Sehingga carport dapat menjadi bagian yang bisa mencuri perhatian orang yang melihat fasade rumah Anda. Hmmm…oleh karena itu, jika Anda akan membuat carport, Anda harus membuat perencanaan yang tepat untuk menghasilkan desain yang menarik dan mampu menciptakan kesan yang indah. Dalam mendekorasi carport, Ada beberapa hal yang perlu Anda perhatikan diantaranya sebagai berikut:

Carportyang memikat, dapat diciptakan dengan membuat kesan yang cantik misalnya pada bagian lantai sehingga mampu menambah keindahan tampilan eksterior hunian. Sebaiknya carport dibuat serasi dengan desain rumah secara keseluruhan, seperti padu padan warna yang diterapkan. Hal ini karena warna merupakan elemen yang sangat penting dalam membentuk sebuah kesan.

Pilihlah kombinasi warna yang dapat memunculkan nuansa yang unik dan cantik. Anda bisa memadukan warna-warna yang kontras, warna netral, ataupun warna alam. Warna tersebut dapat Anda peroleh dari cat yang diaplikasikan pada material pembentuk carport atau bisa juga warna-warna tersebut berasal dari material itu sendiri. Berikutnya yang perlu juga untuk diperhatikan adalah desain atau pola carport. Anda bisa membuat carport dengan desain yang kreatif. Apalagi bahan material pembuat carport sangat mudah ditemukan.

Misalnya, Anda dapat menciptakan lantai carport dengan bentuk yang unik dan natural dengan menggunakan batu alam.  Atau untuk tampilan yang lebih menarik, Anda bisa melihat contoh-contoh desain atau pola carport yang unik di buku-buku eksterior rumah yang dapat Anda aplikasikan. Ingat, carport bukan sekedar tempat untuk pelataran parkir mobil tetapi area ini juga berfungsi sebagai elemen dari fasade rumah sehingga buatlah carport dengan desain yang menarik.

Add comment


Security code
Refresh