CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Beberapa Tips Mendesain Garasi

Menentukan pilihan warna cat untuk rumah minimalis kadang menjadi hal yang sulit. Hal ini karena dibutuhkan kecermatan dalam menentukan warna paa yang akan digunakan.

Tips mendesain garasi

Warna sebaiknya Anda selaraskan dengan warna rumah atau tema warna rumah. dengan begitu, tercipta harmonisasi yang membuat rumah tampak nyaman.

Ukuran, hal ini juga menjadi poin penting. Anda bisa tentukan ukuran garasi sesuai kebutuhan agar dapat menampung kendaraan yang dan beberapa benda yang ada di dalamnya.

Lantai garasi, sebaiknya lantai garasi dipilih yang memiliki kekuatan yang maksimal. Ya, untuk itu perlu material yang kokoh dan mudah dibersihkan. Anda bisa gunakan misalnya, lantai keramik. Namun pilih keramik yang tidak licin (unpolished) dan berwarna cerah. Selain demi sisi estetika juga agar kotoran yang ada mudah dibersihkan.

Ventilasi udara Anda bisa buatkan kisi-kisi udara di pintu garasi. Sedangkan ventilasi udara di sisi kanan atau kiri atas pintu masuk juga perlu diikuti sirkulasi di seberangnya. Selain melancarkan sirkulasi udara, ventilasi ini berguna membuang keluar debu dan partikel lainnya yang bergerak naik dari mobil.

Keamanan, yang paling penting yaitu unsur keamanan.  Hal ini  berkaitan dengan pintu penutup yang dapat sekaligus memberi kesan estetika pada garasi. Pastikan Anda memilih pintu garasi yang tepat, dan kuat.

 

 

 

 

Cat Tembok Sanlex Weatherproof

 

Add comment


Security code
Refresh