CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Tips Merawat Kolam Hias Di Rumah

Buat kolam hias di rumah Anda tetap cantik dengan melakukan perawatan secara berkala. Anda bisa lakukan beberapa langkah untuk merawat kolam, diantaranya yaitu pertahankan kualitas air yang baik dan mengelola pasokan air secara teratur. 

 

Tips Merawat Kolam Hias Di Rumah

 

Hal tersebut merupakan cara yang umum dilakukan untuk mempertahankan kolam  dan ekosistemnya tetap terjaga. Jika kolam hias di rumah Anda di dalamnya terdapat ikan, sebaiknya pertimbangkan jumlah ikan dalam kolam dan berapa porsi tanaman yang ditambahkan dalam kolam.

Tak hanya itu, kolam dengan ikan sebaiknya juga diberikan tanaman yang menutup setidaknya setengah permukaan kolam. Jika musim kemarau tiba, sebaiknya Anda uji kualitas air. Pastikan PH air antara 6,5 hingga 7.

Rawat kolam Anda dengan memperhatikan jika ada ganggang yang mulai muncul yang dapat menganggu ekosistem kolam. Sedangkan pada musim penghujan, lakukan pembersihan kolam secara berkala dengan menggosok sisi-sisi kolam tanpa sabun.Dan bersihkan filter, pompa, serta periksa selang dari kemungkinan kebocoran. 

 

 

Cat Tembok Sanlex Weatherproof

 

 
 
 

Add comment


Security code
Refresh