CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Cara Membuat Kolam Minimalis Di Lahan Sempit

Memiliki lahan sempit bukan berarti tidak bisa menghadirkan kolam hias. Anda masih bisa membuat kolam untuk mempercantik rumah. Caranya mudah, siasati saja dengan membuat kolam minimalis.  Desain kolam minimalis sangat sederhana, Anda bisa buat dengan bentuk persegi.  

 

Membuat kolam minimalis di lahan sempit

Membuat kolam minimalis di lahan sempit

 

Desain kolam minimalis dengan bentuk persegi juga memberikan kesan yang tegas melalui garis dan sudut persegi.  Untuk membuat kolam minimalis, terlebih dahulu Anda harus menyesuaikan dengan luas lahan, selanjutnya tentukan ukuran kolam yang akan Anda buat.  Pastikan penataan kola tidak sembarangan karena jika asal-asalan, keberadaan kolam akan membuat halaman semakin sempit.

Pertimbangkan bahan yang akan Anda gunakan untuk membuat kolam minimalis. Umumnya bahan yang digunakan yaitu semen dan pasir, tetapi jika Anda ingin membuat tampilan lebih menarik, Anda bisa tambahkan material dekorasi, misalnya batu alam. Setelah kolam selesai dibuat, Anda hrus rajin merawatnya agar air tetap jernih dan tidak berlumut.

Anda bisa menggunakan filter untuk menjadi kebersihan kolam. Namun, Anda juga perlu perharikan ukuran filter agar sesuai dengan kolam. Jika ada lumut, Anda tinggal menyikatnya atau pada material batu alam bisa Anda beri lapisan cat khusus batu alam ARCA. 

 

 

Cat Tembok Sanlex Wonder

 

 

Add comment


Security code
Refresh