CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Inspirasi Desain Kolam Hias Di Rumah

Berikut beberapa desain kolam yang dapat Anda jadikan inspirasi untuk menghadirkan kolam pada taman:

 

Inspirasi desain kolam hias

 

Kolam tropis, Anda bisa membuat relief dinding kolam dari batu paras yogya dan Anda bisa memadukannya dengan batu templek hitam yang menutupi dinding kaveling. Jika Anda ingin memperoleh kesan tropis maka bisa menempatkan pohon kamboja disisi kiri dan kanan kolam.Dengan kondisi dan intensitas cahaya seperti itu maka pucuk-pucuk kamboja masih dapat menghasilkan bunga karena tanaman masih mendapat cahaya matahari. Anda juga bisa memelihara ikan hias di kolam dan menambahkan beberapa water feature di pinggir kolam.

Kolam dengan boks tanaman, jika Anda ingin menciptakan dengan suasana berbeda maka Anda bisa membuat kolam dengan boks tanaman di dindingnya. Kolam dengan boks tanaman ini akan menyerupai undakan bertingkat dengan bak tanaman yang berada di posisi paling atas. Pusat putaran air akan berasal dari pancuran yang keluar dari tiga titik dan masing-masing jatuh ke dalam wadah gerabah yang ditempatkan pada kolam yang lebih rendah. Kolam mini berada pada posisi terendah dan sejajar dengan permukaan taman.

Kolam taman kering, bukan hanya taman dengan banyak tanaman yang bisa memiliki kolam namun juga dengan taman kering. Biasanya kolam dengan taman kering ini ditempatkan pada lahan sempit. Anda bisa mempercantik dinding kolam dikarenakan memang taman ini bersifat kering dan tak memiliki tanaman.

 

 

 

Cat Tembok Sanlex Weatherproof

 

 
 

Add comment


Security code
Refresh