CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Air Mancur Lengkapi Keindahan Kolam

Keberadaan air mancur bisa menjadi pelengkap yang memperindah kolam. Beberapa jenis air mancur yang bisa Anda hadirkan di kolam yaitu standar fountain, cascading saucer, dan ornamental fountain. 

 

Air Mancur Lengkapi Keindahan Kolam

 

Standar Fountain

Jenis air mancur ini banyak digunakan oleh masyarakat, karena desainnya yang cukup sederhana dan tidak menyulitkan saat proses pembuatannya. Apabila kita sering melihat air mancur yang menyemburkan air ke atas maka itu termasuk pada kategori ini. pembuatannya hanya memerlukan pipa yang dipasang tegak lurus dan air digerakkan oleh pompa, semakin besar tekanannya maka akan semakin tinggi pula air yang menyembur ke atas. Jenis air mancur ini juga bisa dipasang dengan beberapa pipa sehingga akan tampak lebih menarik.

 

Cascading saucer

Penampakan dari jenis air mancur ini adalah seperti air yang seolah-olah berada di mangkuk besar, dan tumpah ke kolam bagian bawahnya. Untuk jenis air mancur ini memang tampak lebih elegant dan banyak juga peminatnya.

 

Ornamental fountain

Jenis air mancur yang satu ini memang cukup unik karena pipa diletakkan pada obyek yang ada pada air mancur tersebut. Biasanya menggunakan obyek patung anak-anak yang sedang buang air kecil ataupun obyek yang berupa hewan seperti katak.

 

 

 

Cat Tembok Sanlex Weatherproof

 

 
 

Add comment


Security code
Refresh