CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Tips Untuk Membuat Pagar Rumah Minimalis

Pagar sebagai pelindung sekaligus pelengkap keindahan rumah sudah seharusnya Anda jaga. Untuk pagar rumah minimalis, ada beberapa hal yang harus diperhatikan untuk menjaga kesan minimalis yang selaras dengan konsep rumah.  

 

Tips Untuk Membuat Pagar Rumah Minimalis

 

Yang pertama Anda harus tentukan terlebih dahulu ukuran tinggi pagar. Sesuai fungsinya, pagar dibangun untuk melindungi rumah jadi pertimbangkan tinggi yang bisa melindungi rumah dari tindak kriminal, seperti pencurian. Meski demikian, jangan membuat pagar yang terlalu tinggi. Cukup dengan ukuran yang bisa mencegah seseorang untuk memanjat dan tetap menjaga kesan minimalisnya.

Selanjutnya, sesuaikan desain pagar dengan ukuran dan desain rumah. Ini bertujuan untuk menciptakan keserasian antara pagar rumah dan bangunannya. Untuk ukuran, jika rumah Anda desainnya sederhana dan mungil bisa dengan memilih pagar yang tidak terlalu tinggi. Namun, jika bangunan rumah cukup besar, pagar tinggi merupakan pilihan yang pas.

Pastikan juga Anda tidak membuat pagar dengan desain yang rumit karena hal tersebut nantinya justru akan menghilangkan kesan minimalis yang diusung.

Pilih warna yang pas untuk pagar rumah minimalis. Umumnya menggunakan warna abu-abu, hitam dan silver. Namun, jika Anda ingin menampilkan desain pagar minimalis yang menarik, Anda bisa coba kombinasikan 2 warna yang kontras. Atau bisa juga menggunakan warna merah bata, biru tua, dan hijau. 

 

 

 

 

Cat Tembok Sanlex Weatherproof

 

 
 

Add comment


Security code
Refresh