CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Merawat Pagar Besi Agar Tetap Indah

Pagar besi di rumah Anda wajib dirawat dengan baik agar tetap indah dan tahan lama. Ya, untuk membuat pagar besi terlihat cantik Anda bisa lakukan beberapa perawatan secara berkala. Apa saja yang bisa Anda lakukan? Lihat di bawah ini: 

 

Merawat Pagar Besi Agar Tetap Indah

 

Menghilangkan karat pada pagar rumah

Pastikan besi pagar rumah siap menerima cat primer dan cat besi. Gosok area besi yang berkarat dengan sikat kawat. Kemudian, lembabkan dengan mineral spirits (sejenis tener tak berbau), dan mulailah menghapus sisa karat.

 

Membersihkan pagar rumah

Setelah menghilangkan karat dengan mineral spirits, zat tersebut masih dapat tertinggal pada sebagian jenis cat besi. Sebelum mengecat, sebaiknya Anda mencuci pagar Anda terlebih dahulu. Siapkan sebuah ember dengan air panas dan sabun. Lalu, gunakan lap yang telah direndam di ember tersebut untuk membersihkan pagar. Semprot pagar dengan air selang dan keringkan.

 

Mengecat pagar rumah

Mulailah proses pengecatan. Gunakan cat primer sebagai dasar lalu lapisi seluruh pagar Anda. Berikan waktu setidaknya satu hari sampai cat primer mengering. Setelah cat primer mengering, lapisi dengan cat besi. Tunggu hingga cat mengering, kemudian lapisi kembali dengan lapisan kedua.

 

 

 

 

Cat Tembok Sanlex Weatherproof

 

 
 

Add comment


Security code
Refresh