CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Material Untuk Pagar Minimalis

Secara umum ada beberapa bahan desain pagar rumah minimalis ataupun modern yang cukup banyak dikenal di masyarakat saat ini. Sebelum anda ingin mendesain dengan model minimalis ataupun modern pilihlah salah satu bahan dibawah ini yang cocok dan sesaui dengan lingkungan dan rumah anda.

 

Material Untuk Pagar Minimalis

 

Pagar dengan bahan kawat berduri, atupun rantai kawat. Hal ini dahulu sangat banyak digunakan di perumahan-perumahan kecil masayarakat menengah ke bawah.

Pagar dengan bahan Vinyl, pagar dengan bahan ini akan cocok untuk anda yang menginginkan kemudahan dalam perawatan dan tahan lama terhadap cuaca di Indonesia. Untuk harga, lebih mahal sedikit dibandingkan bahan Pagar kawat.

Bahan kayu, hal ini dapat anda gunakan bila rumah anda bergaya tropis. Namun dari pemeliharaan, kayu akan lebih rumit karena material kayu juga kini sangat mahal harganya serta hanya berkisa 20 tahun untuk masa pakainya.

Pagar alumunium, jenis pagar ini akan sangat cocok untuk daerah pertokoan dan rumah di daerah industri. Dari segi bahan tergolong murah dan mudah dalam perawatan.

Pagar besi, bahan yang satu ini lebih mudah dan tahan lama dalam perawatannya. Anda juga akan tidak terlalu sulit jika harus memperbaikinya karena material besi sangat banyak digunakan saat ini.

 

Sumber: http://jasaarsitek1.com

 

 

Cat Tembok Sanlex Weatherproof

 

 
 

Add comment


Security code
Refresh