CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Material Pagar Minimalis

Pagar minimalis umumnya memiliki desain yang simpel namun terlihat modern. Selain itu, pagar minimalis cenderung lebih mudah dalam perawatannya. Pagar minimalis biasanya terbuat dari besi, kayu, atau bisa juga batu alam. 

 

Material Pagar Minimalis

 

Besi

Material besi memiliki kelebihan yaitu terkesan kuat, bisa dibentuk sesuai dengan keinginan, terjangkau, dan mudah dirawat. Untuk bahan pagar, Anda bisa menggunakan besi cor, baja ringan, stainless, atau besi holoow. Agar besi terbebas dari serangan karat, sebaiknya lindungi besi dengan cat yang digunakan khusus untuk melapisi besi yang biasanya sudah dilengkapi dengan lapisan antikarat.

Kayu

Kayu juga bisa digunakan sebagai bahan membuat pagar minimalis.Pilihlah kayu yang keras, tahan cuaca, dan aman dari serangan rayap. Dengan desain yang sederhana, kayu dapat Anda buat tampil lebih cantik dengan finishing cat, melamik, atau pelitur.

Batu alam

Pagar minimalis yang terbuat dari batu alam akan memberikan nuansa yang elegan dan mewah. Sebaiknya pilih bebatuan warna gelap seperti hitam atau coklat untuk kesan yang kuat. Tetapi bila Anda ingin pagar tampil ringan, Anda bisa coba gunakan batu warna putih dan krem. Warna-warna tersebut bisa Anda peroleh dengan memberi cat pelapis batu alam sesuai dengan warna yang Anda inginkan.

 

 

Cat Tembok Sanlex Weatherproof

 

 
 

Add comment


Security code
Refresh