Ramadhan Edupaint 2017

CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Pilihan Material Untuk Pagar Rumah

Terdapat beragam material yang bisa digunakan untuk membuat pagar dengan kesannya yang berbeda-beda. Bagi Anda yang akan membuat pagar, ada baiknya Anda kenali terlebih dahulu masing-masing material tersebut. 

 

Pilihan material untuk pagar rumah

Pilihan material untuk pagar rumah

 

Beton, menjadi salah satu material pagar yang kuat dan solid. Beton tampil dengan kesan yang kaku namu memiliki ketahanan yang lama. Umumnya, digunakan sebagai balok pagar.

Kayu, material pagar yang mudah dibentuk sehingga bisa digunakan menjadi pagar dengan tampilan yang unik. Jika Anda memimilih material kayu untuk dijadikan pagar, sebaiknya Anda beri perlindungan dengan mengaplikasikan lapisan cat khusus untuk kayu. Dengan begitu, kayu akan tahan cuaca dan terlihat lebih indah.

Batu alam, material pagar yang terkesan alami. Dengan menerapkan batu alam sebagai pagar, suasana rumah akan terlihat lebih natural sekaligus kokoh dan elegan. Sebaiknya beri lapisan cat khusus batu alam untuk menghindari serangan lumut dan jamur.

Logam, juga menjadi salah satu material yang banyak digunakan untuk membuat pagar.  Material yang satu ini memiliki kelebihan seperti kuat, awetserta mudah untuk didesain sesuai keinginan. 

 

 

Cat Tembok Sanlex Weatherproof

 

 

Add comment


Security code
Refresh