Agustusan Edupaint 2017

CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Ini Dia Material Untuk Pagar Minimalis!

Pagar minimalis bisa Anda buat dari beberapa jenis material, diantaranya kayu, besi atau batu alam. Anda bisa pilih material tersebut untuk membuat pagar untuk rumah minimalis. 

 

Material untuk pagar minimalis

Material pagar untuk pagar minimalis

 

Kayu, jika Anda memilih kayu sebagai material pagar, sebaiknya pilih kayu yang memiliki ketahanan yang kuat terhadap cuaca dan serang rayap. Anda bisa buat pagar kayu terlihat menarik dengan desain yang simpel dan dengan finishing cat khusus kayu.

Besi, material pagar minimalis yang satu ini memiliki katahanan yang baik dan dapat dibentuk sesuai keinginan. Anda bisa gunakan pagar besi hollow, stainless steel atau baja ringan. Untuk menjaga agar pagar besi tetap awet dan tidak berkarat, Anda bisa beri lapisan cat khusus untuk besi sesuai warna yang Anda inginkan.

Batu alam, material yang satu ini mampu menampilkan kesan yang natural, mewah dan elegan. Gunakan batu alam dengan warna hitam atau abu-abu untuk memberi sentuhan kokoh pada pagar rumah minimalis Anda. Sedangkan, jika Anda ingin membuat kesan yang sederhana dan ringan, Anda bisa gunakan batu alam dengan warna krem. Jangan lupa beri lapisan cat khusus batu alam untuk melindungi pagar Anda dari serang jamur dan lumut.

 

 

Cat Tembok Sanlex Weatherproof

 

 

Add comment


Security code
Refresh