CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Ingin Membuat Pagar Rumah Minimalis Modern? Ini Dia Caranya!

Ketika akan membuat pagar pada rumah minimalis modern, tentu Anda harus perhatikan  desain pagar tersebut. Sebaiknya sesuaikan desain pagar dengan gaya rumah agar tercipta kesan yang selaras. Jika Anda masih bingung saat akan membuat pagar rumah minimalis modern, Anda bisa lihat beberapa cara di bawah ini:

 

Pagar rumah minimalis modern

Pagar rumah minimalis modern

 

Terlebih dahulu tentukan tinggi pagar. Meskipun desain pagar bergaya minimalis, tetapi Anda harus tetap mengutamakan fungsi pagar yaitu untuk melindungi rumah, karenanya Anda wajib memperhitungkan keamanan rumah. Anda bisa buat pagar minimalis dengan ukuran yang tak terlalu tinggi, namun tetap aman dan tak mudah dipanjat orang.

Karena Anda akan membuat pagar dengan konsep minimalis modern, sehingga sebaiknya hindari desain pagar yang terkesan glamour. Jangan membuat pagar yang memiliki detail dan ornamen yang berlebihan. Akan lebih cocok jika Anda menggunakan pagar kayu atau besi dengan bentuk yang simpel.

Perhatikan juga material pagar yang digunakan. Untuk membuat desain pagar rumah minimalis modern, material yang akan digunakan bisa disesuaikan dengan lingkungan di sekitar rumah. Anda bisa pilih material baja atau besi yang memiliki tingkat keamanan lebih baik.

Warna-warna pada desain pagar rumah minimalis juga penting untuk diperhatikan. Pilih warna-warna seperti, abu-abu, hitam, coklat atau dapat pula menggunakan warna silver.

Demikianlah beberapa cara yang bisa Anda lakukan ketika akan mendesain pagar rumah minimalis modern. 

 

 

Cat Tembok Sanlex Weatherproof

 

 

Add comment


Security code
Refresh