CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Perhatikan Beberapa Hal Berikut Untuk Membuat Pagar Rumah Yang Menarik

Pagar tidak hanya berfungsi sebagai pelindung rumah, tetapi juga menjadi salah satu elemen yang mampu mendukung keindahan rumah. Karena itu, desain pagar perlu diperhatikan agar dapat membuat rumah tampil lebih mencuri perhatian. 

 

Membuat pagar rumah

Membuat taman mungil

 

Agar dapat mempermudah Anda untuk membuat pagar rumah yang menarik, berikut beberapa hal yang perlua Anda perhatikan.

  • Pemilihan material yang tepat  seperti, batu alam, kayu, besi, atau beton. Anda bisa gunakan material pagar sesuai yang Anda inginkan. Jika Anda berencana menggunakan besi, Anda tak harus selalu menggunakan besi solid. Untuk Anda yang ingin menggunakan kayu, pilihlah kayu yang tahan terhadap cuaca dan rayap. Sebaiknya Anda beri lapisan cat khusus kayu dan besi untuk memberi perlindungan pada pagar agar tahan lama dan tahan terhadap serangan cuaca.

  • Anda bisa kombinasikan lebih dari satu material untuk kesan pagar yang lebih cantik. Misalnya, mengkombinasikan material kayu dan besi untuk menciptakan nuansa kuat namun tetap lembut dan hangat.

  • Sesuaikan model pagar dengan tema rumah. Hal tersebut karena pagar merupakan salah satu elemen yang mempengaruhi kesan keindahan sebuah rumah. Sehingga, keserasian antara model pagar dengan tema rumah menjadi hal yang penting untuk diperhatikan.

  • Gunakan warna yang tepatuntuk pagar rumah Anda. Ciptakan pagar yang menarik dengan mengaplikasikan warna cat yang selaras dengan tampilan rumah. 

 

 

 

Cat Tembok Sanlex 6000

 

Add comment


Security code
Refresh