CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

2 Jenis Tanaman Untuk Pagar Rumah

Membuat pagar dari tanaman menjadi ide tepat bagi Anda yang ingin menciptakan suasana ramah lingkungan. Dengan pagar tanaman, Anda juga bisa lebih berhemat karena pagar jenis ini tidak terlalu banyak memakan biaya.

 

Jenis tanaman pagar rumah

Jenis tanaman untuk pagar rumah

 

Selain itu, pagar ini juga bisa bertahan lebih lama dengan perawatan yang baik. Ada beberapa jenis tanaman yang bisa Anda gunakan sebagai pagar, salah satunya adalah Teh-tehan. Tanaman ini merupakan jenis tanaman semak yang menyerupai teh. Banyak pemilik rumah yang menggunakan Teh-tehan sebagai pagar yang dipangkas dengan beragam bentuk tertentu. Mulai dari bentuk kotak, bulat, spiral, bentuk binatang atau bentuk lainnya.

Teh-tehan bisa menjadi pilihan untuk membuat pagar dan bisa melindungi rumah dengan cara ditanam rapat. Perawatannya pun terbilang mudah, cukup dengan menyiramnya dengan rutin setiap hari. Selain teh-tehan, tanaman lainnya yang juga bisa Anda pilih sebagai tanaman pagar yaitu Duranta repens.

Jenis tanaman ini seringkali kita jumpai di taman umum atau di halaman rumah. Duranta repens mudah tumbuh dan banyak digunakan sebagai pembatas ground cover. Namun, tanaman ini memiliki kelemahan yaitu bila sudah tumbuh lebih dari 75 cm, bagian bawahnya tidak lagi bercabang dan berdaun. Sehingga, Anda perlu memperbanyaknya dengan stek.

 

 

Cat Tembok Sanlex 6000

 

Add comment


Security code
Refresh