CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Desain Pagar Untuk Rumah Minimalis

Pada desain rumah minimalis, semua ornamen rumah tentu saja dibuat dengan gaya minimalis. Termasuk bagian pagar pun harus memiliki desain minimalis. Sehingga muncul kesan selaras pada keseluruhan tampilan rumah. 

Pagar sebagai elemen terdepan rumah bisa dijadikan sebagai penentu gaya dari sebuah bangunan, apakah tropis atau minimalis. Sebuah rumah dengan konsep minimalis harus menggunakan model pagar yang minimlais juga. Untuk desain pagar rumah minimalis biasanya hanya memakai pola-pola garis simetri, baik horizontal maupun vertikal yang sederhana atau kombinasinya. Sedangkan warnanya hanya menggunakan warna hitam, abu-abu, ataupun putih.

Pemilihan warna pagar, biasanya menyesuaikan dengan warna cat dinding rumah. Namun, sebagian besar memilih warna netral, seperti hitam, abu-abu, logam, atau cokelat. Dari segi warna, identitas pagar rumah minimalis modern memang tak pernah lepas dari penggunaanwarna netral dan dikombinasidengan ornamen yang minim.

Untuk membuat pagar gaya minimalis terlihat lebih menarik, ada baiknya Anda hadirkan warna seperti hitam lewat aplikasi batuan alam yang diberi lapisan cat khusus peruntukannya. Sehingga pagar minimalis akan terkesan gagah, natural, dan tahan terhadap cuaca yang tak menentu. Menggunakan material lain seperti besi atau kayu juga merupakan pilihan tepat untuk menciptakan desai pagar minimalis yang menarik.

Yang juga perlu diperhatikan dalam membuat desainpagar minimalis adalahkeserasianmodel pagar minimalis dengan gaya rumah, lebih cermat dalam memilih bahan dan warna, serta selalu menghindari desainyang rumit.Pagar rumah minimalis modern terlihat akan terlihat lebih indah dan nyaman dengan pemilihan bahan dan ukuran yang sesuairumah bergaya minimalis.

Untuk material pagar minimalis, baik batu, besi, atau kayu, sebaiknya selalu Anda beri lapisan cat khusus agar terlihat lebih menarik dan tahan lama.

Add comment


Security code
Refresh