CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Desain Pagar Minimalis

Bagi Anda yang memiliki rumah dengan desain minimalis, jika Anda ingin menghadirkan pagar untuk melindungi rumah ada baiknya pilih model pagar yang juga bergaya minimalis. Sehingga, muncul keserasian yang nantinya dapat memberi nuansa selaras yang menarik.

Untuk pagar berdesain minimalis, hal yang menjadi ciri utama adalah nuansa yang berwujud geometris simpel namun tetap menarik dan mampu memberi kesan tersendiri. Corak garis verstikal dan horizontal pada pagar minimalis diekplorasi dengan kesan tipis, tebal yang rata. Pagar dengan gaya minimalis memiliki tampilan sederhana tetapi elegan serta dapat mewakili kehidupan yang berkualitas.

alt

Untuk mendesain pagar model minimalis, ada hal-hal yang perlu diperhatikan yaitu:       

Keamanan

bila Anda lebih mengutamakan segi keamanan, maka pagar minimalis bisa Anda buat tinggi. Serasinya tinggi pagar dengan rumah adalah sekitar 1,5 meter atau 1/3 dari tinggi fasade rumah satu lantai. Jika Anda akan membuat desain pagar yang tinggi, pastikan pula bahwa udara dan cahaya matahari masih bisa leluasa saat melewati pagar.

Keselarasan

Pastikan pagar selaras atau serasi dengan desain rumah. Pagar yang enak dipandang adalah pagar yang prosporsinya pas dan seirama dengan gaya rumah. Misalnya, untuk rumah minimalis, gunakan juga pagar yang berdesain minimalis yang khas dengan nuansa geometris sederhana yang simpel. Yang perlu diperhatikan dalam membuat model pagar minimalis adalah, serasikan model pagar minimalis dengan gaya rumah, lebih cermat dalam memilih bahan dan warna, harus penuh dengan kreativitas, serta selalu menghindari desinn yang rumit dan sulit.

Add comment


Security code
Refresh