CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Untuk Keindahan Rumah, Pilih Pagar Yang Tepat

Kehadiran pagar tak hanya mampu memberi perlindungan dan menjadi pembatas pekarangan. Tetapi, pagar juga sekaligus dapat mendukung tampilan eksterior. Sehingga, turut menciptakan kesan keindahan yang mencuri perhatian.

Agar pagar yang Anda hadirkan di depan rumah terlihat menarik dan mampu memberi sentuhan serasi pada tampilan rumah secara keseluruhan, ada beberapa hal yang perlu Anda perhatikan ketika akan memilih pagar rumah, diantaranya yaitu berikut ini:

alt

  • Desain pagar rumah harus direncanakan sebelumnya, dan sebaiknya tidak menenggelamkan wajah rumah secara utuh. Intinya, selalu utamakan keserasian dan keharmonisan.
  • Pagar berdesain garis lurus cocok untuk rumah bergaya minimalis. Sedangkan untuk rumah bergaya klasik, pilih desain yang berlekuk dan memberi kesan mewah pada rumah.
  • Pilihlah bahan atau material pagar yang tepat, ada berbagai bahan untuk pagar seperti kayu, beton, bambu dan besi. Anda bisa melakukan perpaduan antara material tersebut agar tampilan pagar lebih menarik.
  • Gunakan warna pagar yang serasi dengan cat rumah Anda. Untuk cat pagar sebaiknya memilih kualitas yang bagus, karena pagar akan terkena hujan dan juga panas. Sertalakukan pengecatan serta pembersihan pagar secara rutin agar tampilan pagar tetap bersih dan menarik. Untuk pagar minimalis, gunakan warna hitam dan putih, sedangkan model klasik bisa Anda padukan dengan warna emas dan perak untuk menmabah keindahan rumah.

Pilihan pagar rumah yang baik, akan membuat rumah terlihat indah dan Andapun merasa nyaman.

Add comment


Security code
Refresh