CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Jenis Cat Untuk Pagar Rumah

Lapisan cat tak hanya mampu memberi tampilan warna yang indah. Tetapi juga dapat melindungi pagar terhadap perubahan cuaca ekstrim. Sehingga pagar tetap terlihat kokoh, tidak berkarat atau berjamur serta tahan lama.

Itulah mengapa, Anda perlu untuk memberi lapisan cat untuk pagar rumah.  Bahan yang biasa dipakai untuk pagar adalah besi atau kayu, selain tembok juga tentunya untuk bagian sambungan pagar. Untuk mengecatnya tentunya jenisnya juga berbeda.

Cat besi alkyd sintetik, cat ini kering udara dan mengandung pigmen titanium dioksida. cirinya mudah diaplikasikan.

Cat duco, cat untuk mobil dan motor, cat ini sangat halus dan aplikasinya harus dengan spray bertekanan tinggi. Cat ini terkenal boros dan mahal harganya. dan sudah tentu biaya tinggi harus anda keluarkan untuk menggunakan cat ini.

Cat alumunium, cat ini bukan berarti hanya untuk alumunium, tapi hanya warnanya saja yang menyerupai alumunium, dan hanya tersedia dalam satu warna saja.

Cat efek, cat efek mulai banyak digunakan saat ini dengan berbagai kelebihan motif atau teksturseperti tekstur granit, kesan antik, dan retak retak.

Cat epoxy, cat yang lebih mahal dari cat sintetik, kelebihannya cat ini tidak menguap jika tekena panas dan kualitasnya di atas cat sintetik besi.

Selamat memilih cat untuk pagar!!!

Add comment


Security code
Refresh