CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Bahan Material Untuk Pagar Minimalis

Bagi Anda yang berencana mendesain pagar dengan gaya minimalis, banyak bahan yang dapat Anda pilih seperti kayu, atau batu bata, besi, dan perpaduan bahan-bahan tersebut. Berikut beberapa bahan yang bisa Anda gunakan sebagai bahan untuk  pagar rumah minimalis Anda.

· Batu bata, pagar dengan bahan batu bata adalah yang biasanya digunakan. Anda juga dapat melakukan variasi dari bahan pagar dengan menggunakan batu bata. Jadi pilihlah batu bata yang berwarna merah, lalu biarkan disusun menjadi pagar secara natural. Desain pagar rumah idaman minimalis ini akan membuat pagar terkesan natural dan juga nuansa yang klasik. Sedangkan untuk pintu utama sebagai keluar masuk, Anda dapat menggunakan besi ataupun dari bahan kayu.

· Anda juga dapat menggabungkannya dengan besi dan diwarnai yang sesuai dengan cat rumah minimalis Anda.

· Besi, jenis pagar ini adalah yang paling sering digunakan dalam desain pagar rumah minimalis. Pagar rumah ini pada umumnya diwarnai sesuai dengan cat eksterior rumah minimalis. Pagar dengan warna hitam pekat atau warna gelap lainnya adalah yang paling sering dipilih oleh masyarakat. Hal ini semakin menegaskan kesan rumah minimalis.

· Desain pagar besi yang digunakan dapat berupa garis vertikal maupun horisontal sesuai dengan selera.

Selamat mendesain pagar rumah minimalis.

Add comment


Security code
Refresh