CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Menghadirkan Pagar Desain Minimalis

Pagar tak hanya berfungsi untuk melindungi rumah namun kehadirannya juga turut menunjang tampilan atau keindahan rumah. Sehingga, ketika Anda berencana untuk membuat pagar pastikan desainnya sesuai dengan tema rumah Anda.

Dengan begitu, akan tercipta kesan selaras yang akhirnya membuat rumah terlihat menarik. Misalnya, jika rumah Anda bergaya minimalis, sebaiknya Anda pilih pagar yang juga berdesain minimalis.  Biasanya yang lebih ditonjolkan dari rumah minimalis yaitu sederhana, maka pastikan desain pagar yang sederhana serta tak terlampau banyak ornamen.

Tak hanya desainnya, bahan pembuatan pagar juga perlu untuk Anda pertimbangkan. Tentukan bahan material pagar yang sesuai dengan desain minimalis. Untuk rumah minimalis menggunakan jenis rumah yang rendah atau cuma memiliki satu lantai, baiknya tentukan pagar rumah yg tidak terlampau tinggi. Pagar yang terlampau tinggi akan membuat rumah Anda tertutupi dan terkesan terbenam.

Sedangkan untuk rumah yang lumayan tinggi atau memiliki dua lantai atau lebih, jenis pagar rumah minimalis yang pas yaitu jenis pagar yang tinggi. Jenis pagar tinggi ini akan membuat rumah minimalis Anda terlihat menawan dan elegan. Bila Anda memiliki rumah minimalis dengan dua lantai, tetapi tak memiliki halaman yang lumayan luas, sebaiknya Anda gunakan pagar yang tidak terlampau tinggi agar tidak menutupi rumah Anda.

Add comment


Security code
Refresh