CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Membuat Pagar Rumah

Sebelum Anda membuat pagar, Ada beberapa tips yang harus Anda perhatikan agar nantinya pagar bisa menjadi ornamen yang membuat rumah tampak memikat. Nah, simak beberapa tips berikut untuk Anda yang akan membuat pagar rumah: 

 

 

Pilihlah Material pagar yang tepat. Material untuk membuat pagar sekarang ini sudah bermacam-macam. mulai dari material besi, kayu, logam, beton, bambu, dan batu alam. Biasanya material yang banyak digunakan adalah besi. Besi pun bermacam-macam, misalnya besi cor, besi hollow, baja ringan, dan stainless.

Jika Anda memilih bahan kayu sebagai pagar lebih baik memilih kayu keras karena tahan cuaca dan rayap. Jangan lupa dilapisi dengan cat kayu Brillo agar tampilannya semakin menarik dan tahan lama.

Agar pagar terkesan tampil beda, Anda bisa lakukan perpaduan antara dua bahan material misalnya besi dan kayu atau besi dengan dinding bata.

Pastikan material pagar yang Anda pilih sesuai dengan gaya rumah Anda sehingga keindahannya tampak selaras dan menyatu.

Tentukan desain/model pagar yang serasi dengan tema rumah. Misalnya, jika Anda memiliki tipe rumah minimalis, sebaiknya pilihlah pagar yang berdesain garis lurus. Sementara untuk rumah yang bergaya klasik, Anda dapat memilih pagar yang berlekuk agar memberi kesan yang mewah pada rumah Anda.

 

 

 

Add comment


Security code
Refresh