CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Mendesain Pagar Pada Hunian Modern Minimalis

Saat memilih model pagar hunian minimalis modern, hal pertama yang harus Anda tentukan yaitu ukuran tinggi pagar yang akan diterapkan. Anda harus memperhitungkan keamanan hunian Anda dari bahaya seperti pencurian. 

 

 

Meskipun desain pagar tetap harus memberikan kesan hunian minimalis moderntersebut. Namun harus tetap mengutamakan fungsi pagar yaitu untuk melindungi hunian. Anda dapat menerapkan pagar yang tidak terlalu tinggi, namun tetap dapat mencegah orang untuk memanjat pagar tersebut. Misalnya dengan menggunakan ukuran 1,8 sampai 2,5 meter.

Hindari menggunakan desain pagar yang terlalu glamour, temanya saja hunian minimalis modern, sehingga Anda harus membuat desain pagar hunian modern dengan seminimal mungkin. Hindari menerapkan desain pagar yang memiliki terlalu banyak ornamen. Untuk hunian minimalis modern, sebaiknya menggunakan pagar dengan jeruji pagar yang berbentuk simpel. Menggunakan pagar kayu atau besi yang berbentuk simpel akan memberikan kesan yang cukup indah.

Dalam membuat desain pagar hunian modern minimalis, sebaiknya menentukan bahan material pagar yang tepat. Apabila lingkungan Anda memiliki keamanan yang kurang, sebaiknya hindari menggunakan Pagar rumah dengan bahan material kayu atau bambu. Ini dikarenakan, bahan tersebut sangat mudah untuk dihancurkan sehingga memudahkan penjahat masuk ke dalam rumah. Sebaiknya menerapkan model pagar hunian dengan bahan material baja atau besi, karena bahan tersebut lebih aman dan akan menimbulkan bunyi saat digeser.

Untuk memberikan kesan minimalis pada hunian tersebut, sebaiknya pilih warna-warna yang dingin seperti abu-abu, perak, hitam atau coklat. Hindari warna putih untuk pagar Anda, karena jika terkena cuaca panas atau hujan akan membuat kondisi pagar tersebut menjadi tidak cantik lagi.

 

 

Add comment


Security code
Refresh