CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Membuat Pagar Rumah Minimalis

Untuk menunjang estetika rumah, tentunya pagar rumah minimalis pun harus sejalan. Mulai dari warna hingga desain pagar yang tak begitu rumit. Satu hal yang pasti, Anda harus menghindari detail yang terlalu rumit. 

 

 

Hal ini dimaksudkan untuk menghindari hasil jadi yang mungkin tidak sesuai dengan keinginan Anda ataupun konsep rumah secara keseluruhan. Artinya, Anda hanya harus membangun pagar rumah yang tidak berlebihan (sesuai dengan konsep rumah) dan berdetail sederhana.Bila Anda tengah menimbang membangun pagar rumah minimalis, jangan ragu untuk berkreativitas. Anda bisa membuat desain pribadi ataupun menggunakan jasa arsitek untuk membangun pagar tersebut.

Pastikan jangan membangun pagar yang terlalu tinggi. Hal ini bisa menyebabkan keindahan rumah secara keseluruhan tertutupi oleh pagar. Umumnya, tinggi pagar ini hanya berkisar 150 sentimeter atau 1,5 meter. Material pagar sendiri tak selamanya harus besi berwarna solid, Anda bisa menggunakan bahan kayu.

Warna kayu pun bisa memberikan kesan sejuk pada rumah minimalis Anda. Kelebihan tersendiri jika Anda membangun pagar ini adalah warna natural yang diciptakannya. Kesan sederhana dan nyaman langsung terasa ketika Anda memperhatikan pagar berbahan kayu. 

 

 

 

Add comment


Security code
Refresh