CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Pagar Kayu Melindungi Rumah Sekaligus Ciptakan Kesan Indah

Pagar rumah dari material kayu mampu memberikan kesan natural dan artistik. Untuk pagar kayu Anda bisa pilih jenis kayu yang memiliki kualitas bagus seperti kayu ulin atau kayu merbau. 

 

 

Untuk model,pagar kayu dapat dikombinasikan dengan besi. Cara yang bisa Anda coba misalnya, kayu disusun secara vertikal dan diberi celah beberapa centimeter lalu diberi palang secara horizontal dengan besi pada sisi belakang dan ikat dengan baut. Jika budget Anda besar pagar dapat dibuat full kayu.

Pagar kayu dapat juga dikombinasikan dengan pagar beton yang dilapisi batu alam atau batu kali pada bagian bawah pagar, lalu kayu yang telah disusun tadi diletakkan pada bagian atas beton. Atau Anda dapat membuat pagar dari batu alam atau batu kali sedangkan susunan kayu diperuntukkan untuk bagian gerbang.

Untuk kesan yang sederhana, Anda juga dapat membuat model pagar kayu sederhana bergaya Inggris atau pagar kayu sederhana bergaya Amerika yang populer dengan istilah ‘picket fence’ nya. Biasanya pagar kayu sederhana bergaya Inggris tidak terlalu tinggi dan lebih cenderung berfungsi sebagai penambah estetika.

Untuk tampilan pagar kayu yang lebih indah dan tahan lama, sebaiknya Anda beri lapisan cat kayu PREMIO Pinola. Sehingga material kayu pada pagar rumah Anda akan tetap awet kokoh sekaligus menambah kesan estetika.

 

 

 

Add comment


Security code
Refresh