CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Jenis Pagar Untuk Keindahan Rumah

Pagar selain menjadi bagian pelindung rumah juga mampu menciptakan kesan yang mendukung keindahan rumah. Ada 3 jenis pagar yang bisa Anda gunakan untuk melengkapi rumah, diantaranya yaitu: 

 

 

Pagar biasa, pagar jenis ini modelnya polos dan tidak memiliki banyak sekali variasi. Model dan juga coraknya sangat tergantung dengan bahan dasarnya yang terbuat dari besi-besi polos, seperti pipa, plat, kanal (kanal C dan juga kanal H) serta siku. Pagar jenis ini umumnya digunakan untuk rumah biasa atau rumah minimalis.

Kekuatan pagar ini juga tidak jauh berbeda dengan jenis pagar tempa, yang terpenting adalah bagaimanakah perawatannya. Dan salah satu cara agar pagar rumah tetap kuat dan tidak berkarat adalah  mengecatnya dengan cat minyak yang berkualitas.

Stainless steel, pagar stainless memiliki bahan dasar yang terbuat dari baja dengan warna perak (silver). Keunggulan pagar jenis ini adalah ringan dan tahan karat sehingga tidak dicat pun pagar sudah tampak bagus dan antikarat juga. Namun pagar jenis ini harganya lebih mahal dibandingkan pagar tempa dan biasa. Pagar jenis ini juga jarang sekali digunakan untuk tipe rumah biasa dan minimalis.

Pagar tempa adalah pagar besi yang bahan dasarnya sudah ditempa dari besi polos menjadi besi plintir (putar) dengan corak yang beraneka ragam, seperti juga corak nanas dan spiral. Desain pagar tempa ini mempunyai keunggulan tersendiri, yaitu memiliki corak yang lebih indah dan artistik dibandingkan dengan pagar biasa. Modelnya pun juga lebih bervariatif. Pagar jenis ini biasa digunakan untuk rumah-rumah yang bagus dan besar serta mewah.

 

 

 

Add comment


Security code
Refresh